..some words..

semua yang terlintas dan terpikir di imajinasi seorang tnt.. :)

Selasa, 16 Februari 2010

do not know

rasanya sulit sekali jika kita ingin menuangkan sebuah tulisan yang bagus untuk semua orang, atau ..lebih dikenal dengan sebutan tulisan populer..terlebih, jika kita jarang menulis..

rasanya juga, sulit sekali jika kita ingin menuangkan sebuah tulisan ilmiah, terlebih jika kita tidak benar-benar paham dengan karya ilmiah tersebut.

dan sekarang..(tidak sekarang juga sih..) mulai 2 minggu kedepan (mulai saya bekerja tepatnya, hehe), saya diwajibkan untuk mengerti, memahami, dan mengerjakan tulisan ilmiah populer ..tuing-tuing..

hm..tantangan buat saya..karena pertama: saya jaraaaaaaaaaaaaaaaang sekali menulis semenjak sibuk dengan skripsi. kedua, karya ilmah yang kelak saya tulis..berhubungan dengan nuklir..sementara saya kurang begitu paham (gimana ini...!!!)

kemarin..(ya, kemarin banget!), saya diminta untuk menemui orang yang bakal jadi bos saya kelak. si bos keliatannya baik..dia ngasih dorongan buat saya dan teman saya (kami hanya berdua yang diundang untu datang) agar kelak jangan sungkan2 untuk terus belajar dan terus belajar..hadapi tantangan, kerjakan apa yang kamu bisa kerjakan, dan jangan mudah mengeluh.

hm..yang saya percaya sih,, u r what u think..memang sih..nasihat si bos terdengar sederhana..tapi..jadi penyemangat saya juga..kalo saya harus menunjukkan kemampuan saya..hindari rasa takut dan minder..saya pasti bisa menulis sebuah karya ilmiah populer..cayooo!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar