..some words..

semua yang terlintas dan terpikir di imajinasi seorang tnt.. :)

Rabu, 11 Agustus 2010

melupakan hal yang terlupa

entah sengaja melupakan.
atau terlupa.
atau dilupakan.

keinginan menulis sebenarnya kerapkali menghampiri saya.
bahkan saat ingin terpejam sekalipun.
ide datang dari mana saja,
tapi masih terlalu malas untuk mencatatnya di notebook saya,
atau di memori otak saya sekalipun.

kebetulan pagi ini saya ingat hal yang terlupa itu..
menulis.
karena teringat percakapan dengan seorang teman tadi subuh (terima kasih sudah mengingatkan)
bahwa dia membaca blog saya.

tidak ada ide spesial sebenarnya.
satu-satunya ide yang ada dipikiran saya saat ini adalah
menceritakan bahwa saya telah melupakan satu kata yang terlupa.
menulis.

hm..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar