..some words..

semua yang terlintas dan terpikir di imajinasi seorang tnt.. :)

Selasa, 04 Mei 2010

aku tau kau, aku tau aku

aku tau, dalam senyummu,guratan sedih itu ada..
tapi kau tetap tersenyum..
aku tau, dalam tawamu, tangis kecewa sempat menghampirimu..
tapi kau tetap tertawa..
aku tau, dalam nasihatmu, sesungguhnya sugesti untuk membuatmu lebih tangguh..
tapi kau tetap memberi nasihat..
dan aku tahu, dalam gelak candamu, adalah canda untuk hatimu yang pilu..
tapi candamu untuk candaku..

biarkan aku memahamamimu..
dengan caraku..
dengan doaku..
dengan hatiku..

biarkan aku memahami hatimu..
cintamu..jiwa dan ragamu..

biarkan aku mencintaimu dengan rasa yang aku punya..

karena aku tau..
aku sedang, dan akan di dalam hatimu..
selamanya..

1 komentar:

  1. are those words for me ma2nya??ucok is happy here and always praying for you..many angels playing here with me mamanya..i'm in heaven now..

    BalasHapus